You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

Peluang Industri Kreatif Lokal Bidik Pasar Global

Administrator 31 Januari 2021 Dibaca 1.205 Kali
Peluang Industri Kreatif Lokal Bidik Pasar Global

Peluang Industri Kreatif Lokal Bidik Pasar Global

[KBR|Warita Desa] Jakarta | Menjadi suatu kebanggaan jika produk lokal sebuah negara bisa dikenal internasional.

Namun tak mudah memang, untuk dapat mencuri perhatian pasar global. Kondisi ini pun dialami beberapa industri kreatif di tanah air. Meski demikian, peluang mesti dicari. Salah satunya lewat market digital.

Memasarkan produk lewat platform digital menjadi salah satu jalan menuju pasar global.  Walau, kualitas juga wajib digenjot agar memenuhi standard internasional.

Industri seperti fashion, kriya, film, maupun musik berpeluang merambah pasar internasional melalui platform digital dan bersaing dengan ratusan negara di dunia.

Lantas apa saja yang diperlukan untuk penetrasi ke pasar internasional? 

Kami bahas ini di Podcast #whatsTrending bit.ly/2NN7b1d

Selain di KBRPrime.id, podcast ini bisa didengarkan juga di spotify, Anchor, google podcast dan platform mendengarkan podcast lainnya.

Atau bisa juga dengarkan siarannya di program 'KBR Pagi' di radio jaringan di nusantara KBR setiap Senin-Jumat pkl 07.00-08.00 WIB. Di Jakarta bisa didengarkan diRADIO MS TRI FM 104.2 . Via Streaming KBR.id

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image