You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

Visi Misi

Administrator 22 Januari 2019 Dibaca 1.208 Kali

Visi Misi Lurah Tanjungharjo Periode Tahun 2022-2027

 

  • Visi

“Mewujudkan Kalurahan yang Maju, Mandiri, Berbudaya, Sejahtera Lahir Dan Batin di Semua Bidang Melalui Tata Kelola Pemerintahan Yang Profesional, Transparan, Partisipatif Berlandaskan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa”

 

  • Misi
  1. Membangun dan mendorong majunya bidang pendidikan nonformal maupun informal yang mudah diakses dan dinikmati seluruh warga masyarakat agar tercipta SDM yang berkualitas dan mandiri.
  2. Meningkatkan pengembangan kegiatan keagamaan untuk mewujudkan masyarakat Tanjungharjo yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  3. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memaksimalkan peran Pemerintah Kalurahan dalam memanfaatkan sumber daya alam yang ada, mengatasi permasalahan petani, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), bekerja sama dengan pihat-pihak terkait.
  4. Meningkatkan partisipasi masyarakat untuk melestarikan kebudayaan lokal menuju desa mandiri budaya yang semakin maju.
  5. Meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana guna mendukung peningkatan sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga, pariwisata, pemerintahan, dan kebudayaan di Kalurahan Tanjungharjo.
  6. Meningkatkan pelayanan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi terkini.
  7. Meningkatkan kesadaran hukum, keamanan dan ketertiban melalui peran serta aktif masyarakat.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image