You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

TINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT, DESA TANJUNGHARJO ADAKAN PELATIHAN PENGOLAHAN HASIL PERIKANAN

Administrator 16 Oktober 2019 Dibaca 1.177 Kali

Rabu (16/10), bertempat di balai desa Tanjungharjo dilaksanakan Pelatihan Pengolahan Hasil Perikanan. Kegiatan yang dibiayai dari APBDES Tanjungharjo 2019 ini bersumber dari Dana Desa, rencananya akan dilaksanakan dalam 3 hari. 

Dalam sambutan sekaligus pembukaan kegiatan ini, Untung Sanyata, selaku Kepala Desa mengatakan pentingnya mengkonsumsi ikan, karena tingginya kandungan gizi dalan ikan. "Potensi perikan desa Tanjungharjo sangatlah besar, terutama budidaya ikan lele dan nila, jadi harus diimbangi dengan pemasaran yang baik, bisa dipasarkan secara langsung ataupun diolah terlebih dahulu, oleh karena itu pemerintah desa Tanjungharjo mengadakan pelatihan pengolahan hasil perikanan untuk meningkatkan penjualan perikanan tersebut", imbuhnya.

Pelatihan ini diikuti oleh 24 peserta dari perwakilan PKK tiap Pedukuhan di desa Tanjungharjo dan menghadirkan narasumber Bapak Hernawan dan Ibu Dani M dari Pengasih Kulon Progo yang telah lama berkecimpung dalam bisnis olahan hasil perikanan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image