You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

Lancar, MUSRENBANG RPJMKal Tanjungharjo

Administrator 15 Februari 2022 Dibaca 756 Kali

Selasa, 15 Februari 2022 bertempat di Balai Kalurahan Tanjungharjo berlangsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan (RPJMKal) Tanjungharjo periode 2022-2027. Acara yang dihadiri Panewu Aniom, Pamong Kalurahan, BPKal, Pendamping Desa, dan Tokoh Masyarakat dari berbagai unsur Lembaga Kemasyarakatan di Wilayah Kalurahan Tanjungharjo ini telah menyepakati RPJMKal periode 2022-2027.

Dalam acara ini Senija,S.IP. Penewu Anom Nanggulan yang mewakili Panewu Nanggulan mengatakan bahwa RPJMKal ini sebagai pedoman dan panduan dalam pembangunan 6 tahun kedepan sesuai masa jabatan Lurah. "Setelah disepakati, rancangan RPJMKal ini akan dituangkan dalam Peraturan Kalurahan RPJMKal Tanjungharjo, dan akan menjadi pedoman dan panduan dalam melaksanakan pembangunan selama 6 tahun kedepan sesuai masa jabatan Lurah", ucapnya.

Pembahasan rencana kegiatan yang dipimpin Fajar Kurniawan,S.Pd. Carik Tanjungharjo berlangsung lancar dengan beberapa penambahan usulan kegiatan dari peserta musyawarah. "Setelah ini, RPJMKal akan kami cetak untuk menjadi Kitab Suci kita dalam melaksanakan kegiatan selama masa kepemimpinan Bapak Suyadi selaku Lurah Tanjungharjo".

Dikesempatan lain, Yulianto Nur Prasetyo, selaku Sekretaris BPK Tanjungharjo mengatakan bahwa semua usulan dari berbagai unsur sudah terangkum, terutama bidang pertanian, karena imasa pandemi Covid 19 ini, sektor pertanian menjadi tumuan perekonomian warga Tanjungharjo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image