You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

SEMAKIN DEKAT DENGAN PORDES

Administrator 27 September 2019 Dibaca 1.143 Kali

Minggu ini para panitia pordes beserta para penanggungjawab cabang olah raga sedang disibukkan dengan penyusunan tata terib, proposal dan jadwal kegiatan. Para penanggungjawab cabang olah raga memiliki tanggungjawab awal untuk menyusun jadwal pertandingan dan juga tata tertib permainan, dan yang lain menyiapkan proposal yang nantinya akan disebar guna menutupi kekurangan dana kegiatan. Setelah diberi waktu kurang lebih 1 minggu para panitia dminta untuk menyampaikan apa yang telah mereka kerjakan. Malam ini, jum'at 27 September 2019 para panitia beserta para perwakilan dari 8 pedukuhan yang diwakili oleh kepala dusun mengadakan Technical Meeting bertempat di pendopo Balai Desa Tanjungharjo. Pada acara malam hari Bapak Kepala Desa menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya pordes ini adalah untuk  mempererat hubungan antara semua anggota karang taruna pada khususnya, dan seluruh warga masyarakat Tanjungharjo pada umumnya. Diharapkan event ini tidak hanya terjadi tahun ini, namun bisa menjadi agenda rutin tahunan bagi desa. Dalam acara ini masing-masing penanggungjawab cabang olahraga menyampaikan tata tertib permainan, dan juga pengundian nomer urutan untuk pertandingan. Untuk pembukaan pordes sendiri rencanannya akan dilakukan pada tanggal 12 Oktober 2019 bertempat di lapangan bola voli Dusun Klajuran. setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandinagn bola voli antara anggota perangkat Desa Tanjungharjo melawan anggota BPD Desa Tanjungahrjo. Semoga acara Pordes bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image