You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

KESERUAN LOMBA BAKIAK,CABOR TERAKHIR DIPORDES TAHUN INI

Administrator 09 November 2019 Dibaca 1.197 Kali

Perubahan jadwal pelaksanaan lomba bakiak yang semula akan dilaksanakan pada saat penutupan pordes, diajukan menjadi hari ini, sabtu tanggal 09 November 2019 dan dilaksanakan pukul 15.30 WIB di halaman Balai Desa Tanjungharjo. Perubahan dilakukan dengan beberapa pertimbangan mengingat bersamaan dengan agenda yang lain, namun untuk penutupan tetap akan dilaksanakan esoh hari, Minggu 10 Novemver 2019 di halaman Balai Desa Tanjungaharjo dengan diawali dengan senam massal. 

Perubahan jadwal lomba bakiak tidak menyurutkan antusiasme para peserta lomba dan juga para penonton. Para peserta lomba yang terdiri dari 8 dusun saling beradu kecepatan untuk memenangkan lomba bakiak. Di babak pertama mempertemukan dusun Turus, Tanjungggunug, Sadang, Kemukus dan berhasil membawa Dusun Turus dan Tanjunggunung maju ke babak final. Di babak ke 2 mempertemukan Dusun Klajuran, Dengok, Tanggulangin, Klampis dan berhasil membawa Dusun klampis dan Klajuran maju ke babak final. 

Di babak final yang mempertemukan Dusun Turus, Tanjunggunung, klajuran, Klampis berjalan sangat sengit masing-masing peserta tidak mau kalah mereka saling beradu kecepatan, saling menjaga kekompakan, dan juga ketepatan. Dengan susah payah masing-masing tim berjuang untuk mencapai garis finish pertama kali. Dan diperlombaan bakiak ini membawa Dusun Klampis menjadi juara 1, Dusun Turus sebagai juara 2, Dusun Klajuran harus puas diperingkat ke 3 dan diperingkat ke 4 diduduki oleh Dusun Tanjunggunung. 

Dan dengan dilaksanakannya lomba bakiak berakhir sudah cabor di pordes tahun ini. Nantikan keseruan penutupan pordes esok hari, Minggu 10 November 2019 puku 07.00 WIB di Balai Desa Tanjungharjo. 

Salam Olahraga, Semangat Tanpa batas, Junjung Sportivitas 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image