You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

BENTUK PANITIA, TANJUNGHARJO PERSIAPKAN PORDES TAHUN 2019

Administrator 14 September 2019 Dibaca 1.082 Kali

Tahun ini, Tanjungharjo menganggarkan dana untuk melaksanakan Pekan Olahraga Desa (Pordes), yang pelaksaannya akan direncanakan pada bulan Oktober untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pembentukan panitia menjadi langkah awal bagi pemerintah desa untuk memulai kegiatan Pordes dengan mengundang anggota karang taruna Desa Tanjungharjo. Pertemuan dilaksanakan di Pasar Ikan Nanggulan yang menjadi salah satu tempat makan  sekaligus tempat pertemuan di Desa Tanjungharjo. Setelah diadakan musyawarah didapatkan nama-nama anggota yang nantinya akan menjadi panitia inti dari pelaksanaan Pordes ini. Untuk susunannya sebagai beriku : ketua 1 : Widayanto, ketua 2 : Tri Purwanto, Sekretaris 1 : Upik S, Sekretaris 2 : Siti R, Bendahara 1 : Eko Budi S, Bendahara 2 : Desy Ratri R. Panitia tersebut nantinya akan mulai bekerja untuk menyusun jadwal, konsep acara, anggaran dan menambah kepanitiaan agar lebih meringankan tugas panitia inti. Dan diharapkan semua panitia bisa bekerja sama dengan baik agar pelaksanaan Pordes bisa berjalan dengan lancar dan mampu menarik antusias warga masyarakat terutama masyarakat Tanjungharjo. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image