You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

PELATIHAN USAHA EKONOMI PRODUKTIF

Administrator 25 Juni 2019 Dibaca 1.099 Kali

Selasa, 25 Juni 2019 hari pertama dilaksanakan Pelatihan Usaha Ekonomi Produktif. Pelatihan dilaksanakan di pendopo Balai Desa Tanjungharjo dengan di ikuti oleh 24 orang yang berasal dari 8 dusun se Desa Tanjungharjo. Pelatihan di buka langsung oleh Bapak Untung Sanyata selaku Kepala Desa Tanjungharjo.

"Saya berharap pelatihan usaha ekonomi produktif yang dimulai pada hari ini sampai dengan  hari kamis nanti bisa berjalan dengan lancar, dan semua peserta bisa mengikuti kegiatan selama 3 hari kedepan dari awal hingga selesai. Dan saya berharap semoga ilmu yang telah didapatkan dari pelatihan ini nantinya bisa bermafaat bagi seluruh peserta, bisa menumbuhkan kreatifitas dan bisa menjadi salah satu sumber rezeki." Ujar Bapak Kepala Desa. 

Pelatihan Usaha Ekonomi Produktif ini diisi oleh Bapak Iwan selaku narasumber yang berasal dari Bandung namun saat ini tinggal di Dusun Klajuran, yang memiliki ketrampilan serta usaha membuat kerajian seperti tas, gantung kunci, dll. Dan untuk materi di hari pertama ini para peserta dilatih untuk membuat gantungan kunci. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image