You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

Rumah Pak Pardi Kelongsoran

Administrator 15 Februari 2022 Dibaca 1.125 Kali

Hujan lebat yang mengguyur wilayah Tanjungharjo khususnya di Padukuhan Klajuran mengakibatkan tebing di sebelah rumah Bapak Pardi, warga Klajuran RT 12 RW 04 longsor, Kejadian yang terjadi pada Selasa 15 Februari 2022 dini hari ini tidak mengakibatkan korban jiwa dan kerusakan pada rumah warga.

"Timbunan tanah longsor langsung dibersihkan oleh warga sekitar" kata Dwi Sutadiyono selaku Satgas Kalurahan Tanggap Bencana (KALTANA) Tanjungharjo dan langsung melaporkan kejadian ini ke BPBD Kabupaten Kulon Progo melalui WhatsApp Group.

Tim BPBD bersama Lurah Tanjungharjo, Babinsa dan Pamong kalurahan yang langsung turun ke lapangan untuk mengechek kejadian tersebut memberikan bantuan berupa terpal dan sembako untuk warga yang menjadi korban.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image