You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

SAFARI TARAWIH RAMADHAN BERSAMA BUPATI KULON PROGO

Administrator 28 Mei 2019 Dibaca 1.082 Kali

Senin, 27 Mei 2019 Safari Tarawih ramadhan tingkat Kabupaten Kulon Progo dilaksanakan di Masjid Al-Amin ,Turus, Tanjungharjo, Nanggulan, Kulon Progo. 

Safari dihadiri oleh Bapak Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo, Sp.OG(k) dan Bapak Wakil bupati Drs. H. Sutedjo beserta jajarannya. Selain itu juga dihadiri oleh Bapak Camat Nanggulan Drs. Duana Heru Supriyanta,MM beserta jajarannya, dan perangkat desa Tanjungharjo beserta jamaah shalat tarawih Masjid Al-Amin.

"Terima kasih kepada Bapak Camat yang telah menciptakan kawasan bebas rokok dan miras, kita harus menyelamatkan generasi muda kita dari bahaya rokok dan miras", tutur Bapak Bupati. 

"Semoga masyarakat bisa menanamkan gemar makan ikan, karena jika dibandingkan dengan daging sapi kandungan Dha ikan laut/sungai jauh lebih tinggi, sehingga bisa untuk mencegah stunting", tambah Bapak Bupati.

"Dengan adanya bandara baru di kulon Progo dan nantinya akan dibangun Jogja Outer Ring Road diharapkan pembanguan infrastruktur lebih ditingkatkan lagi, namun pembangunan fisik yang terus maju dan berkembang agar diimbangi dengan pembangunan mental dari seluruh masyarakat", pesan Bapak Bupati.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image