You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

PORDES RESMI DITUTUP HARI INI

Administrator 10 November 2019 Dibaca 1.215 Kali

Minggu, 10 November 2019 bertepatan dengan hari Pahlawan pekan olah raga Desa Tanjungharjo Tahun 2019 resmi ditutup.  Bertempat di halaman Balai Desa Tanjungaharjo rangkian acara penutupan dilaksanakan. Acara diawali dengan senam bersama masyarakat se Desa Tanjungharjo  yang memenuhi halaman Balai Desa dan dipimpin oleh Ibu Erna selaku insruktur senam. Semua tamu undangan, panitia, dan masyarakat berkumpul menjadi satu untuk mengikuti acara senam pada kesempatan kali ini. 

"Alhamdulillah  seluruh rangkaian cabor yang diadakan di pordes tahun ini sudah terlaksana semua dan berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya pordes ini bisa mempererat jalinan silaturahmi antar warga Desa Tanjungharjo, dan kami berharap semoga di tahun depan bisa terlaksana pordes kembali, dan kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba. Dan dengan mengucap Alhamdulillah Pordes Tanjungharjo resmi saya tutup." Sambutan yang disampaikan Kepala Desa Tanjungharjo sekaligus menutup seluruh rangkaian pordes yang telah dimulai sejak tanggal 12 Oktober 2019. 

Selain sambutan acara penutupan juga diisi dengan pembagian hadiah kepada seluruh pemenang lomba mulai dari lomba bakiak, lomba gobak sodor, lomba tennis meja dan lomba voli plastik. Dimeriahkan dengan hiburan dan doorprize yang menarik. 

Semua acara dalam rangkaian pordes tahun ini berjalan dengan lancar, walaupun  banyak kekurangan baik dari panitia maupun dari proses berjalannya pertandingan. Semoga apa yang telah terlaksana ditahun ini bisa terlaksana kembali ditahun  depan dengan pengalaman yang lebih baik lagi. Sampai jumpa di Pordes Tanjungharjo selanjutnya.

Salam Olahraga, Semangat Tanpa Batas, Junjung Sportivitas.  

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image