You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

Lancar, Verifikasi Usulan Kegiatan Kewilayahan Tahun 2024

Administrator 03 Agustus 2023 Dibaca 698 Kali
Lancar, Verifikasi Usulan Kegiatan Kewilayahan Tahun 2024

 

 

beritanjung - Hari Senin dan Selasa tanggal 1-2 Agustus Tahun 2023, Tim Verifikasi Kegiatan yang telah dibentuk pada saat Musyawarah Kalurahan lalu, melaksanakan rangkaian kegiatan verifikasi usulan kegiatan termasuk kegiatan fisik di wilayah Padukuhan se Kalurahan Tanjungharjo. Adapun tim ini diketuai oleh Bapak Suparja (Ketua LPMKal Tanjungharjo)

Kegiatan verifikasi fisik didampingi juga oleh Bapak Suyadi, Lurah Tanjungharjo dan Dukuh selaku kepala kewilayahan. Tim melakukan verifikasi di 8 Padukuhan yang dimulai dari Padukuhan Klajuran dan berakhir di Padukuhan Kemukus.

Carik Tanjungharjo, di sela-sela kesibukannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian tahapan penyusunan perencanaan kegiatan APBKal Tahun 2024. "Setelah kegiatan verifikasi ini selesai dilaksanakan, kegiatan selanjutnya adalah membawa hasil verifikasi ke dalam forum Musrenbangkal yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus, dan selanjutnya akan dimusyawarahkan dengan Badan Permusyawaratan Kalurahan dalam rangka penyusunan RKPKal Tahun 2024" tambahnya.

 Kegiatan berjalan dengan lancar, selanjutnya Tim Verifikasi akan mengolah hasil verifikasi dan melaporkannya kepada Lurah Tanjungharjo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image