You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

BLT DD Bulan ke Dua Cair Hari Ini

Administrator 24 Februari 2021 Dibaca 1.284 Kali
BLT DD Bulan ke Dua Cair Hari Ini

Rabu, 24 Februari 2021 Badan Usaha Milik Kalurahan bersama Pemerintah Kalurahan melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai kepada para keluarga penerima manfaat.

Bertempat di Balai Kalurahan Tanjungharjo, para petugas dari Bumkal Binangun Sejahtera Tanjungharjo bersama dengan pemerintah kalurahan menyalurkan dana BLT kepada 125 KPM. Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tahun ini BLT yang direncanakan akan turun selama 12 kali penyalurannya dilakukan oleh Badan Usaha Milik Kalurahan. 

Di awali di bulan Januari penyaluran diberikan kepada 126 KPM, namun karena ada 1 KPM mengundurkan diri di bulan Februari ini dilakukan penyaluran terhadap 125 KPM. Penyaluran BLT dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki ruangan para KPM diwajibkan cuci tangan menggunakan sabun, dilakukan pengecekan suhu, diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak. 

Penyaluran berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti berkat kerjasama dari semua pihak yang terlibat. Diharapkan penyaluran BLT di bulan selanjutnya juga bisa berjalan dengan lancar. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image