You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

TANGGULANGIN AKAN PUNYA SAWAH CETAK BARU

Administrator 25 September 2019 Dibaca 1.126 Kali

Berawal dari pengajuan proposal Dam Parit yang telah sukses diterima dan direalisasikan di wilayah Tanggulangin Desa Tanjungharjo, kelompok tani di Dusun Tanggulangin berantusias kembali ajukan proposal. Kali ini proposal untuk pembuatan sawah cetak seluas kurang lebih 8 Ha  yang diajukan kepada Dinas Pertanian Kabupaten Kulon Progo. Sawah tersebut nantinya akan dimanfaatkan oleh warga sekitar Dusun Tanggulangin. Hari ini Rabu, 25 September 2019 proses pembuatan sawah cetak memasuki tahap kedua setelah sebelumnya diadakan sosialisasi kepada warga kali ini dilakukan pemasangan patok sebagai tanda batas keluasan serta pengarahan pengelolaan sawah. Acara dihadiri oleh Dinas Pertanian kabupaten Kulon Progo, BPP, Babinsa dan Babinkamtibnas Desa Tanjungharjo, pengurus kelompok tani, perangkat desa dan disaksikan oleh warga sekitar. Setelah proses pematokan ini selanjutnya akan masuk ke tahapan penataan sawah, dan ditargetkan maksimal bulan Desember 2019 sawah sudah bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar dan diharapkan nantinya bisa panen padi 2x dalam satu tahun. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image