You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

PRA MUSRENBANGDES TANJUNGHARJO

Administrator 28 Juni 2019 Dibaca 1.084 Kali

Pra Musrenbangdes Tanjungharjo dengan tema Rembug Stunting telah dilaksanakan hari ini Jum'at 28 Juni 2019 di pendopo Balai Desa Tanjungharjo. Acara dihadiri oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, kader kesehatan, kecamatan, dan anggota KPM. 

Acara dibuka langsung oleh Bapak Kepala Desa Tanjungharjo. "Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara rembug stunting ini, menurut saya memang penanggulangan stunting itu sangat penting bagi masyarakat, sehingga bisa dimasukkan di RKPdes", kata kepala desa. 

Dari data yang diperoleh kategori stunting di Desa Tanjungharjo tergolong sedang, namun harus tetap diperhatikan agar nantinya stunting tidak bertambah banyak. Untuk penanganan stunting ini nanti akan difokuskan pada 1000 HPK, pada ibu menyusui disarankan agar memberikan asi eksklusif selama 6 bulan pertama. Dan untuk ibu hamil bisa dilakukan sosialisasi tentang kehamilan agar mengurangi resiko stunting. 

Diharapkan dengan lebih banyak pengetahuan masyarakat tentang stunting dan juga cara pencegahannya akan menurunkan jumlah permasalahan stunting yang ada di Desa Tanjungharjo. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image