You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

PENUTUPAN PELATIHAN USAHA EKONOMI PRODUKTIF

Administrator 27 Juni 2019 Dibaca 1.095 Kali

Rabu, 27 Juni 2019 menjadi hari terakhir kegiatan pelatihan usaha ekonomi produktif yang dilaksanakan di pendopo Balai Desa Tanjungharjo selama 3 hari berturut-turut. Para peserta pelatihan sangat berantusias dalam mengikuti serangkain kegiatan selama pelatihan dari awal hingga akhir. 

Pelatihan ditutup oleh Bapak Fajar Kurniawan,S.Pd selaku Sekretaris Desa Tanjungharjo mewakili Bapak kepala desa. Beliau menyampaikan bahwa pelatihan ini dapat terselenggara dengan didukung oleh dana desa, yang dimasukkan dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat dan diambil tema pelatihan usaha kerajinan. "Kami berharap dengan adanya pelatihan ini warga masyarakat dapat memperoleh ilmu yang nantinya bisa dimanfaatkan dan bisa ditularkan kepada masyarakat yang lain. Semoga apa yang telah didapatkan disini selama 3 hari bisa terus dilanjutkan serta dikembangkan agar nantinya warga masyarakat mampu menciptakan usaha baru, mampu menciptakan peluang kerja, serta mampu menciptakan produk-produk yang nantinya mampu dipasarkan bahkan nantinya bisa menjadi produk unggulan Desa Tanjungharjo, sehingga mampu bersaing dengab desa yang lain". Papar pak Fajar. 

Bapak Iwan selaku narasumber pelatihan juga berpesan agar para peserta bisa lebih giat lagi untuk belajar, untuk berlatih agar nantinya apa yang telah didapatkan tidak sia-sia, bahkan nantinya bisa menciptakan produk-produk baru yang lebih baik lagi. 

Setelah ditutup dilanjutkan dengan sesi foto bersama para peserta beserta narasumber dab juga panitia. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image