You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

Safari Tarawih, Lurah Suyadi: Amalan 10 Hari Terakhir Ramadhan

Administrator 20 April 2022 Dibaca 1.256 Kali
Safari Tarawih, Lurah Suyadi: Amalan 10 Hari Terakhir Ramadhan

Tanjungharjo - Pada 10 hari terahir bulan ramadhan ada beberapa amalan yang utama dilaksanakan oleh umat muslim, sehingga sangat dianjurkan untuk diamalkan, disampaikan Suyadi Lurah Tanjungharjo dalam acara safari tarawih tingkat Kalurahan di Masjid Al Huda, Sadang.

"Ada beberapa amalan yang utama dilakukan pada 10 hari terahir bulan ramadhan, diantaranya iktikaf dan memperbanyak do'a" ujarnya.

"Iktikaf itu berdiam diri di masjid dengan berdzikir, membaca Al Qur'an atau amalan lainnya. Selain itu kita juga diperintahkan untuk memperbanyak do'a, terutama bacaan istighfar atau mohon ampunan kepada Allah", terang Suyadi.

" Selain memberikan Kultum tersebut, Lurah Tanjungharjo juga menyampaikan beberapa informasi dari pemerintah terkait pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan antisipasi kejahatan jalanan dimalam hari atau "klithih" dengan mengoptimalkan peran Jaga Warga. Selain itu juga mengingatkan kepada warga supaya tidak lupa membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

"Safari tarawih ini bertujuan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah dan persaudaraan antara Pamong Kalurahan dengan warga Tanjungharjo", pungkasnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image