You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

KEPALA DESA LANTIK DIREKSI BARU BUMDES BINANGUN SEJAHTERA TANJUNGHARJO

Administrator 09 Oktober 2019 Dibaca 1.132 Kali
  1. Hari ini, Rabu  9 Oktober 2019, merupakan hari yang bersejarah bagi Tutwuri Marganingrum,S.Pd. bertempat di Pendopo Balai Desa Tanjung harjo, dia resmi dilantik menjadi Direksi BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) BINANGUN SEJAHTERA TANJUNGHARJO. Acara ini di hadiri oleh Camat Nanggulan, Forkopimcam, Kepala Desa Tanjungharjo, BPD Tanjungharjo, perangkat desa serta tokoh masyarakat.
 
Pelantikan Direksi BUMDES masa jabatan 2019-2024 dilakukan langsung oleh  Untung sanyata sebagai Kepala Desa Tanjungharjo.
 
Dalam sambutanya Untung sanyata berharap, Dalam menjalankan tugas bisa lebih baik dari sebelumnya dan mampu membawa BUMDES Binangun Sejahtera Tanjungharjo lebih maju dan bisa berkembang serta dapat meningkatkan omset dan pendapatan. Dengan pejabat BUMDES yang baru di lantik dapat menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. "Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia seleksi direksi bumdes yang telah bekerja dengan baik selama beberapa bulan ini" imbuhnya.
 
Dalam sambutannya Camat Nanggulan juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru serta ucapan terimakasih kepada pejabat lama, Sdr. Titi Hartati.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image