You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

Junjung Sportivitas! Inilah Jadwal PORDES Tanjungharjo Tahun 2019

Administrator 08 Oktober 2019 Dibaca 1.099 Kali

Tanjungharjo - Ajang Pekan Olahraga Desa Tanjungharjo dengan tema "Semangat Tanpa Batas, Junjung Sportivitas!" bakal dibuka dalam hitungan hari. Total ada 8 pedukuhan peserta dalam pesta olahraga multicabang untuk warga masyarakat Tanjungharjo ini.

 

Akan ada 4 cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Desa (PORDES), mulai dari Bola Voli, Tenis Meja, dan 2 cabang olahraga FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) yakni Gobak Sodor dan Bakiak.  Ada lebih dari 100 atlet yang akan bertarung dan berlomba-lomba meraih prestasi tertinggi di PORDES edisi pertama ini.

 

Kepala Seksi Kemasyarakatan Tanjungharjo, Budi Purwanto di sela-sela kesibukannya menyampaikan, "Ini merupakan Pordes pertama di Desa Tanjungharjo, dan akan kita agendakan untuk Tahun-tahun berikutnya. Untuk cabang Bola Voli, yang pada tahun ini dilaksanakan di Lapangan Voli di halaman PIN Pedukuhan Klajuran, untuk Tahun depan diharapkan tuan rumah bisa bergilir di tiap Pedukuhan."

 

Pertandingan eksibisi Bola Voli antara Pemerintah Desa melawan Badan Permusyawaratan Desa akan membuka rangkaian PORDES pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019, mulai pukul 19.30 WIB.

 

 Widayanto, Ketua Panitia Penyelenggaraan PORDES menambahkan "Kegiatan ini tidak akan bisa terlaksana tanpa kerja keras dan kerja bersama dari rekan-rekan panitia, dan seluruh donatur serta sponsor yang senantiasa memberikan support. Dengan momen ini, mari kita bangkitkan gairah olahraga di Tanjungharjo". -fj

 

Berikut jadwal pelaksanaan PORDES Tanjungharjo Tahun  2019 dan venue atau lokasi pertandingannya.

 

Ikuti perkembangannya via Instagram @pordestanjungharjo

SALAM OLAHRAGA !

 

jadwal rangkaian PORDES

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image