You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

GANDENG KARANG TARUNA SE DESA TANJUNGHARJO, PANITIA PORDES LANJUTKAN TAHAPAN

Administrator 20 September 2019 Dibaca 1.097 Kali

Pekan Olah Raga Desa menjadi event perdana bagi Desa Tanjungharjo yang telah dinantikan oleh warga masyarakat sekitar, sehingga persiapannya pun harus segera dimatangkan agar pelaksanaan pordes segera terealisasi. Malam ini panitia yang sebelumnya telah terbentuk menggandeng karang taruna se Desa Tanjuharjo untuk menyusun kepanitiaan tambahan serta cabang olahraga yang akan dilaksanakan dengan mengirimkan beberapa perwakilan untuk setiap karang taruna dusun. 

"Tahun ini kami menganggarkan dana kurang lebih 14 juta untuk menyelenggarakan pordes, namun nantinya dana tersebut akan mengalami penyesuaian harga sehingga jika memang dana tersebut tidak mampu mencukupi seluruh kegiatan pordes, silahkan panitia untuk mengajukan proposal kepada beberapa pengusaha yang ada di Tanjungahrjo", tutur Bapak Budi Purwanto selaku ketua tim pelaksana. 

Musyawarah ditempuh untuk mewujudkan tujuan pertemuan pada malam hari ini, mufakat pun terjadi dengan beberapa point, bahwa pordes akan segera dilaksanakan di awal bulan Oktober dengan beberapa cabang olah raga diantaranya Voli, Ping pong, gobak sodor dan bakiak. Dusun Klajuran akan menjadi tuan rumah dalam cabor voli, sedangkan untuk ping pong, gobak sodor, dan bakiak akan dilaksanakan di halaman Balai Desa Tanjungharjo. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image