You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

TANJUNGHARJO SIAP IKUTI GELAR POTENSI DESA BUDAYA

Administrator 11 September 2019 Dibaca 1.146 Kali
Tanjungharjo, salahsatu dari 15 desa budaya yang ada di kabupaten kulonprogo akan ikut serta dalam acara gelar potensi desa budaya yang akan di gelar di goa kiskendo, jatimulyo, girimulyo pada tanggal 5-6 oktober 2019 .
"gelar potensi desa budaya tahun ini akan mengambil tema cerita rakyat" kata kepala desa tanjungharjo dalam sambutan pada acara rapat koordinasi persiapan gelar potensi desa budaya, kamis 11 september 2019.
"setelah tahun lalu kita menampilkan upacara adat merti desa, untuk tahun ini kita akan menampilkan sendra tari yang mengangkat cerita rakyat Gunung Bende" kata yulius risdiyanto, pendamping desa budaya tanjungharjo.
"selain sendratari, nanti kita juga harus mengisi stand bazar yang menampilkan makanan tradisional dan kerajinan khas desa tanjungharjo" tambah yulius.
dalam pentas tersebut tiap desa di beri jatah waktu tampil 30 menit, tanjungharjo sendiri akan tampil pada tanggal 6 oktober 2019 di urutan yang ke 4
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image