You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

TENAGA PENDIDIK PAUD TANJUNGHARJO

Administrator 08 Juli 2019 Dibaca 1.068 Kali

Semua tenaga pendidik PAUD se Desa Tanjungharjo hari ini mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas tenaga pendidik paud. Pelatihan diadakan mulai hari ini sampai  dengan 4 hari kedepan, dengan materi untuk hari pertama dan kedua adalah APE dan hari ketiga dan keempat pelatihan komputer. Ibu Avilla Debby menjadi narasumber dalam materi APE. 

Acara pelatihan dibuka langsung oleh Bapak kepala desa, beliu mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu ibu-ibu pendidik paud untuk mengikuti pelatihan ini, dan berharap semoga semua pendidik bisa mengikuti pelatihan dari awal hingga akhir dengan lancar dan tidak ada kendala apapun, dan semoga ilmu yang telah didapatkan bisa diajarkan kepada anak-anak didik dan bisa menjadi sarana belajar yang menyenangkan. 

Setelah acara dibuka, dilanjutkan dengan materi pembuatan APE sederhana yang dipandu langsung oleh ibu Debby, dengan menggunakan alat serta bahan yang sederhana dan sangat mudah didapatkan, sehingga nanti para pendidik dapat dengan mudah  untuk mengajarkan kepada anak didik. 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image