You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

MUSDES TANJUNGHARJO

Administrator 02 Juli 2019 Dibaca 1.071 Kali

Tanjungharjo telah melaksanakan musyawarah desa untuk membahas rencana kerja pemerintah desa untuk tahun 2020 pada tanggal 01 Juli 2019 bertempat di Balai Desa Tanjungharjo. Musdes dihadiri oleh seluruh perangkat Desa Tanjungharjo, BPD, perwakilan Kecamatan Nanggulan, perwakilan KPM, perwakilan pkk.

"Agenda siklus tahunan desa sudah dumulai sebelum puasa dimulai dari tingkat dusun dan melalui tahapan selanjutnya hingga sampai pada tahapan malam hari ini yaitu musyawarah desa. Ada banyak kegiatan yang akan dimasukkan ke dalam APBDes dan semua menjadi prioritas, namun dikarenakan dana yang ada untuk banyak kegiatan maka nanti yang menjadi prioritas utama yang akan dimasukkan, terutama yang terpenting saat ini adalah masalah stunting. Untuk malam ini juga akan dibentuk tim verifikasi yang nantinya akan bertugas menverifikasi usulan kegiatan yang telah diajukan mana yang bisa diprioritaskan terlebih dahulu, bukan hanya kegiatan fisik namun juga kegiatan pemberdayaan masyarakat,dll", sambutan Bapak Untung Sanyata. 

"Untuk alur penyusunan RKPDes tahun 2020 dimulai dengan adanya musdus yang seluruh usulannya akan menjadi rumah untuk APBDes yang nantinya akan ditetapkan pada bulan Desember 2019. Untuk APBDes akan banyak terserap untuk siltap dan tunjungan perangkat desa dan BPD. Untuk acuan pagu yang digunakan untuk perencanaan RKPDes malam ini menggunakan acuan pagu tahun 2019, dengan harapan jika ada perubahan tidak akan terlalu jauh", Jelas pak sekretaris DesaTanjungharjo.

Untuk tim verifikasi kegiatan yang terbentuk sebagai berikut: Ketua : Anto Dwi P, sekretaris : Sarinah, Bendahara : Eko Budi S, Anggota : Sunarto, Sunardi, Budi Purwanto, Budi Raharjo. Semoga tim verifikasi bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image