You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

KALURAHAN TANGGAP COVID 19

Administrator 17 April 2020 Dibaca 1.266 Kali

Munculnya wabah covid 19 pada awal bulan Maret 2020 menjadi awal merebaknya pandemi covid 19. Hingga saat ini jumlah orang yang positif virus tersebut semakin bertambah. Diperlukan kerja keras serta kerja sama yang erat untuk meminimalisir semakin meluasnya wabah covid 19.

Dalam rangka tanggap covid 19 pemerintah Kalurahan Tanjungharjo melakukan beberapa langkah diantaranya membagikan bantuan logistik kepada 8 pedukuhan yang ada di Kalurahan Tanjungharjo. Bantuan yang diberikan berupa baner himbauan untuk melakukan gerakan hidup sehat yang dipasang di titik-titik tertentu, baner dan sabun cuci tangan untuk masjid-masjid di 8 pedukuhan, desinfektan dan masker, serta rencananya juga akan diberikan ember untuk cuci tangan. 

Namun karena keterbatasan dana yang dimiliki tidak semua warga akan menerima bantuan masker ataupun ember cuci tangan. Pemerintah Kalurahan dibantu oleh dukuh-dukuh akan memilah siapa saja yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut, jangan sampai bantuan tersebut salah sasaran. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dan mampu membantu meminimalisir penyebaran virus covid 19. 

Mari kita bersama-sama lawan covid 19 dengan tetap menjaga perilaku hidup sehat, menerapkan sosial distancing, tinggal di rumah saja jika harus berpergian ingat selalu gunakan masker, hindari bersentuhan dengan orang lain, dan selalu rajin cuci tangan. Semoga pandemi covid 19 segera berakhir, mari bersama lawan covid 19. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image