You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

RAIH JUARA 1 NGLARAK BLARAK TINGKAT KECAMATAN

Administrator 28 September 2019 Dibaca 1.118 Kali

Desa wijimulyo menjadi tuan rumah festival nglarak blarak se Kecamatan Nanggulan, yang diikuti oleh 6 desa. Masing-masing desa mengirimkan perwakilan untuk mengikuti festival tersebut untuk memperebutkan juara 1,2,3  dan untuk juara 1 nantinya akam mewakili Kecamatan Nanggulan ke tibgkat Kabupaten.

Pada babak penyisihan Desa Tanjungharjo melawan Desa Wijimulyo dan pertandingan dimenangkan oleh Desa Wijimulyo. Selanjutnya Tanjungaharjo melawan Desa Jatisarono dan berhasil memenangkan pertandingan. Dengan menangnya Tanjungharjo atas Wijimulyo membuat Tanjungaharjo masuk ke dalam babak semi final dan melawan Desa Banyuroto. Pertandingan berjalan sangat seru dan persaingan yang sangat ketat, dan pada akhirnya Tanjungharjo menang atas Banyuroto dan membuka jalan untuk masuk ke babak final memperebutkan juara 1 dan 2. Di babak final Tanjungharjo bertemu dengan Wijimulyo dengan kekuatan yang seimbang pertandingan berjalan dengan sangat ketat namun tetap kondusif. Dan pada akhirnya Desa Tanjungharjo menang atas Desa Wijimulyo, Tanjungharjo meraih juara 1 dan Wijimulyo juara ke 2, dan artinya Tanjungaharjo berhak mewakili Kecamatan Nanggulan untuk mengikuti festival nglarak blarak tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2019 di alun-alun Wates untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kulon Progo. Selamat untuk Tanjungharjo dan terima kasih atas kerja keras para peserta.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image