You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

PENUTUPAN PELATIHAN TENDIK

Administrator 11 Juli 2019 Dibaca 1.094 Kali

Pelatihan peningkatan kapasitas tendik paud hari ini memasuki hari terakhir. Setelah selama 4 hari berturut-turut mengikuti pelatihan dengan 2 materi yang berbeda. Setelah hari pertama dan kedua dengan materi APE dilanjut materu komputer untuk hari ketiga dan keempat. Peserta pelatihan yang terdiri dari seluruh tenaga pendidik paud se Desa Tanjungharjo sangat berantusias mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Tanjungharjo. 

Pelatihan ditutup oleh Bapak kepala desa, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta karena telah bersedia meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk mengikuti pelatihan ini selama 4 hari berturut-turut. " Semoga apa yang telah disampaikan oleh semua narasumber bisa bermanfaat bagi bagi ibu-ibu sekalian bisa diterapkan pada saat mengajar anak-anak didik, kami berharap semua pendidik mampu memiliki berbagai ketrampilan yang nantinya bisa diajarkan kepada anak didik, kami selaku pemerintah desa juga sangat berharap agar pendidikan di paud bisa terus berjalan dan terus berkembang, dan kami juga mengucapkan terima kasih karena telah bersedia untuk menjadi pendidik bagi anak-anak usia dini", tutur Bapak kepala desa. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image