You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

RAPAT KOORDINASI PERANGKAT DESA BULAN JUNI 2019

Administrator 24 Juni 2019 Dibaca 1.088 Kali

Jum'at, 21 Juni 2019 di Pendopo Balai Desa Tanjungharjo telah dilaksanakan Rapat Koordinasj Perangakat Desa Bulan Juni 2018. Rakor dipimpin langsung oleh Bapak Untung Sanyata selaku Kepala Desa Tanjungharjo, dan dihadiri oleh seluruh perangkat desa.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu perangkat yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti rakor rutin ini, dan agenda kita hari ini akan membahas beberapa hal terutama untuk menyambut BBGRM Tahun 2019 yang akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 26 Juni 2019", Jelas pak Kades. 

" Rute BBGRM Tahun 2019 ini nantinya untuk pembukaan ada di Desa Kembang kemudian ke Desa Jatisarono, Desa Tanjungharjo, Desa Donomulyo, dan penutupan di Desa Wijimulyo, dan untuk rute di Desa Tanjungharjo nanti akan melewati pertigaan ringin ke selatan, kemudian pertigaan depan Mitayani ke barat menuju Pos Ronda Baru di Tanjunggunung dan di situ nanti akan berhenti sebentar kemudian lanjut menuju pintu keluar melalui gapura di depan TB Langgeng. Dan diharapkan nanti disetiap titik lokasi ada linmas yang siap menjaga, dan mohon kerjasama serta bantuannya dari semua perangkat dan warga sekitar agar acara bisa berjalan dengan lancar", tambah Bapak Kasi Pembangunan. 

Bapak kasi kemasyarakatan menambahkan bahwa kegiatan pemberdayaan masyarakat yang akan dilaksanakan di bulan Juni adalah pelatihan ekonomi produktif yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25, tanggal 26 bersamaan dengan BBGRM dan tanggal 27 Juni 2019. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image