You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Tanjungharjo
Kalurahan Tanjungharjo

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN TANJUNGHARJO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) jatuh tempo pada tanggal 29 September 2023, mari dulur-dulur, segera lunasi, hindari denda 2%

SAH DITETAPKAN RKP DESA TANJUNGHARJO TAHUN 2020

Administrator 04 Oktober 2019 Dibaca 1.116 Kali
Peraturan Desa Tanjungharjo Tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP DESA) Tanjungharjo tahun 2020 telah di bahas dalam rapat kerja dengan BPD Tanjungharjo pada tanggal 4 oktober 2019, dalam rapat yg dipimpin ketua BPD Bapak Poniyo, disampaikan bahwa peserta rapat dimohon mencermati draft yang telah d sampaikan oleh Pemerintah  Desa, "Walaupun RKP Desa ini sudah sama dengan yang dibahas dalam dapat MUSRENBANGDES tidak ada salahnya kita mencermati lagi".
Dalam kesempatan ini juga disampaikan jika masih ada usulan yang belum dimasukkan dalam DU RKP, masih bisa ditambahkan.
Setelah melaui pembahasan yg cukup alot, akhirnya BPD Desa Tanjungharjo menyetujui Rancangan peraturan Desa Tanjungharjo tantang RKP Desa, dapat diterima dan disahkan.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image